Minggu, 10 Maret 2013

Pulau Sepa Pulau Seribu



Pulau Sepa Pulau Seribu - Pulau Sepa adalah salah satu pulau wisata yang ada di pulau seribu. Pulau ini menawarkan banyak sajian yang mempesona baik itu dari keindahan alam ataupun fasilitas wisata yang ditawarkan untuk liburan. Pulau Sepa terkenal dengan surganya para penyelam (diver) karena pantai dan ekosistem bawah lautnya yang masih terjaga keasriannya.

Pulau Sepa merupakan salah satu tempat wisata di pulau seribu yang bisa dikunjungi kurang lebih 90 menit dari dermaga Marina Ancol. Hal menarik dari pulau ini adalah ekosistem bawah laut yang masih terjaga dengan baik sehingga dijadikan tempat favorit bagi para wisatawan yang ingin melakukan aktivitas menyelam dan snorkeling.

Dengan tingkat kesibukan di kota Jakarta yang membuat penat pikiran anda, saatnya mencoba merefresh pikiran dengan berlibur di Pulau Sepa karena dapat menyejukkan hati dan pikiran. Yang perlu menjadi catatan adalah Pulau Sepa ternyata salah satu tempat favorit dan banyak dipilih oleh wisatawan untuk berlibur.

Selain menyelam dan snorkeling, Pulau Sepa juga dapat melakukan aktivitas mengasyikkan seperti memancing. Bila mau dibandingkan dengan pulau-pulau lainnya di kepulauan seribu, maka pulau sepa masih unggul dalam hal pasir pantainya karena kealamiannya masih terjaga dan tepi pantainya pun belum tertutupi bebatuan seperti halnya pantai lainnya di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar